Rabu, 03 Juni 2015

Obat Tradisional Usus Buntu

Obat Tradisional Usus Buntu Dari Bahan Alami


Obat tradisional usus buntu - Alternatif untuk mengobati penyakit usus buntu tanpa harus dengan operasi solusinya yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal berkhasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif atasi usus buntu tanpa menimbulkan efek samping.

Memahami seputar penyakit usus buntu
Penyakit usus buntu atau Apendisitis adalah suatu penyakit yang di tandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut dengan apendiks. Usus buntu sendiri sebebarnya adalah suatu penonjolan kecil yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus, tepatnya pada bagian usus besar pda daerah perbatasan antara usus halus. Menurut para ahli, yang menjadi penyebab pasti dari penyakit usus buntu ini belum diketahui. Namun bila dilihat dari seringnya kasus yang muncul maka dapat disimpulkan bahwa peradangan yang selalu muncul pastilah di ikuti oleh adanya usus buntu yang tersumbat pada bagian dalam. Penyumbatan inilah yang akhirnya mengakibatkan peradangan.

Apabila peradangan tersebut dalam jangka panjang tidalah ditangani, maka akan terjadi pembengkakan hingga pecah. Nah , inilah yang dapat membahayakan penderitanya karena kuman dapat masuk dengan mudah.

Ciri dan gejala dari penyakit usus buntu
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri yang teramat sangat di sekitar ulu hati yang kemudian menjalar dan menetap di bagian perut sebelah kanan dan bagian bawah.
  • Demam tinggi.
  • Pembengkakan di daerah perut.
  • Nafsu makan berkurang secara tiba-tiba, sembelit.
  • Mengalami diare.
  • Perut akan terasa nyeri ketika batuk, berjalan, ataupun bergerak.
  • Apabila perut ditekan atau kondisi kaki di lipat maka dinding perut akan terasa sakit.

Ace Maxs Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi Yang Aman

Obat tradisional usus buntu - Ace maxs adalah produk herbal untuk kesehatan menyeluruh kelas premium yang kini banyak di cari, karena ace maxs sangat kaya kaan khasiat dalam mencegah maupun mengobati penyakit kronis dan non-kronis secara alami. Ace maxs terbuat dari olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang akan semakin memperkuat dan membantu proses penyembuhan penyakit secara menyeluruh.

Perlu Anda ketahui bahwa, dalam proses pengolahan ace maxs tidak mencampurkan sedikitpun bahan/zat kimia kedalamnya sehingga sangatlah aman dan tidak akan emnimbulkan efek samping. Legalitas dari produknyapun sudah jelas dan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ace maxs telah resmi terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253.

Kandungan Dan Manfaat Apa Saja Yang Terdapat Dalam Obat Tradisional Ace Maxs ?

Kulit buah manggis merupakan salah satu bahan utama ace maxs. Dalam kulit buah manggis terkandung senyawa antioksidan tinggi bernama xanthone yang bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel  atau jaringan dalam tubuh yang rusak, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan untuk mengatasi berbgai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, hipertensi, trombosis, dan aterosklerosis (plak pembuluh darah). Disamping itu, xanthone juga memiliki sifat sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang dan anti bakteri (mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan)).

Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan bakteri, mengjhambat pertumbuhan virus, menghambat pertumbuhan parasit, menekan peradangan, membantu meredakan nyeri, menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, melebarkan dan melenturkan pembuluh darah, membunuh cacing/parasit, mengurangi stress, dan tentunya dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Ramuan tradisional di atas telah terbukti khasiatnya dalam meredakan penyakit usus buntu yang di derita tanpa harus dengan melakukan tindakan operasi. Selain efektif dan lebih murah, menggunakan obat tradisional usus buntu juga akan lebih aman bagi tubuh. 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS 

 

Ketik : Kode obat (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Lalu kirim ke 085 322 379 603

NOTE : Dalam setiap pemesanan ace maxs diharuskan untuk mencantumkan kode ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk kami lainnya. Terimakasih.
" Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan adanya obat herbal ace maxs dapat menjadikan tubuh Anda lebih fit dan sehat seperti sediakala kembali "

Salam Sehat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar